Hello 4B! Follow this blog okay? How Are You? DashboardNice To Meet You.Visit Here Again okay!
4B Official

Tuesday, December 17, 2013

:') Bersedih terdahulu, tersenyum kemudian :D *eh?!

Haiiiii.. Ketemu lagi sama Maira yang baik hati yaaaa :D

Aku kangen neeeh sama 4B. Aku punya beberapa kegiatan dan keseruan bareng 4B..
  •  Pas waktu itu ada gerak jalan.. Terus, ngebuat topi bareng bareng dirumah Rika. Walaupun gak semuanya ikut, tapi seru ^^
  • Yang Perempuannya* Pas waktu Aziza ulang tahun, anak 4B yang perempuannya diajak berenang bareng.. Di bayarin :3 Makasih ya Za ;)

Udah ah.. Aku jadi makin kangen 4B :') Apa kegiatan kalian selagi liburan? Apakah pergi keluar kota, atau diam dirumah? Aku kalau gak ke Bandung, ke Depok :D Aku juga kangen 4B.. Gak cuman Rika yang kangen 4B :')

-Maira

0 comments:

Post a Comment