Hello 4B! Follow this blog okay? How Are You? DashboardNice To Meet You.Visit Here Again okay!
4B Official

Tuesday, December 17, 2013

4B..

Hi! Ini postingan pertama aku :D Kenalan.. Aku Maira :) Kenapa Aku (Maira), Rika, dan Halimah buat blog ini? Kita mulai ceritanya ya...



4B itu sekarang udah dipisah.. Kelas 5 nya jadi gak seru :( Padahal, pas waktu 4B itu seru banget. Mainnya itu selalu bareng. Jarang jarang ada yang marahan. Pas waktu itu juga anak perempuannya kumpul kumpul terus cerita cerita, dll.. Pokoknya seru deh. Dan waktu lagi seru serunya, 4B dipisah. Padahal, 4B itu kompak.. Anak perempuannya banyak yang gak pengen dipisah. Kenapa yah harus dipisah :| Pas kelas 4B wali kelasnya bu Sri :) Di kelas 5 ini, ngerasa jadi kurang seru deh. Tapi, itu gak buat kita jadi malas sekolah. Untung kelasnya sebelahan.. Pas kelas 4B itu diatas. Aku sih kelasnya di atas terus :s Aku kangen deh sama 4B.. Sebagian anak yang asalnya 4B, pengen dikelas 6 ini 4B nyatu lagi O:)

-Maira 

0 comments:

Post a Comment